Posted by : MQ Tuesday 30 July 2013

AKU ADALAH PUISI
An Article by MOCHAMAD MULKI

anonimous

biduk di langit masih kering tertawa melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal menari kata dalam balutan puisi membingkaikan rasa dalam bait puisi adalah aku aku bercinta dengan kata dan merangkai menjadi satu kenangan indah dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku kutemukan ada detak lemah setia Cinta memanggilku Segera kuberlari meghampiri Meski harus kutempuh jalan berbatu dan berliku Kan kuserahklan diri kedalam rangkulan sayap2nya Sekalipun duri2 yg bersemayam dibalik sayapnya akan melukaiku Ku bisikan cinta Mungkin cinta kan membawaku terbang tinggi ke kumpulan bintang2 Namun dia juga akan mencabik2Satu nafas terhembus adalah kata Angan, debur, dan emosi tercampur Dalam jubah terpautanTangan kita terikat… bibir kita menyatu Maka setiap apa yang terucap Adalah sabda pandita ratu Di luar itu pasirDi luar itu debu Hanya pasir meniup saja lalu hilang Terbang tak ada Tapi kita tetap menari Tarian cuma kita yang tahu Jiwa ini adalah tanduDuduk saja JATUH CINTAPuisi cinta dari Nada_EganSaat pertama kali ku melihatmu Jantungku mulai berdegup kencang Sejak saat itu Malam-malamku penuh mimpi tentangmu Setiap kali bersamamu Serasa ku terbang melayang Anganku membawamu turut serta Menghadapi ribuan bintang di langit Aku jatuh cinta padamu Jatuh cinta yang pertama Aku jatuh cinta padamu Dan kau pun begitu padaku Ku mohon.. jangan lukai aku.. Ini yang pertama buatku

Created: May 13, 2013
My PhotoMy Photo